Tuesday, January 13, 2009

Fruit Cake


Sampe bingung nih mau kasih judul apa nih cake 'strawberry cake??' hmm ngga pas lha wong filling cakenya ada jeruk mandarinnya. Mungkin lebih baik fruit cake aja deh meski buahnya cuma dua macem he..he..he..maksa.com.
Pesenan dari pelanggan setia 'jeng Lia' moga - moga cakenya bisa jadi pengobat lelah dan pegel - pegel. Kata jeng Lia "bu kata my hub kuenya enak yang sekarang lebih seger dan ngga neg". Jeng Lia sekeluarga ini memang penggemar yang seger - seger sampe Aliko yang masih balita pun punya selera yang sama.
Terima kasih ya Lia atas pesenannya, sebagai tukang kue perlahan saya mulai memahami selera pelanggan yang berbeda - beda sehingga mulai belajar bagaimana memenuhi kepuasan tersebut dan itu bisa tercapai berkat kerjasama dengan pemesan itu sendiri melalui komentar, kritik dan saran.
Ada pelajaran yang diambil waktu membuat cake ini yaitu saat mengeluarkan kacang almond dari oven, saat itu warnanya kuning bagus tapi tidak terpikir kalau loyangnya masih menyimpan panas sehingga ditinggal beres - beres sebentar kok warnanya berubah jadi coklat tua malah sebagian mendekati gosong wah iya ya harusnya langsung diwadahin kelain tempat. Tapi komentarnya jeng Lia " saya pikir memang sengaja dicoklatin bu warnanya" sengihnampakgigi aduuh maaf ya itu ada sedikit kesalahan teknis.

No comments:

Post a Comment